Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Tinggal di Apartemen Puri Mansion bagi Keluarga Muda

Apartemen Puri Mansion merupakan hunian eksklusif yang hadir di kawasan CBD Puri Indah. Dilengkapi dengan fasilitas bintang 5 yang lengkap, Apartemen Puri Mansion yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group ini hadir dengan 4 tower dan 900 total unit yang bisa ditempati.

Apartemen Puri Mansion tower Diamond adalah salah satu tower yang menampung 5 jenis unit di dalamnya. Ada unit type studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 2+ bedroom serta 3 bedroom.

Ada lagi Apartemen Puri Mansion tower Beryl yang memiliki fasilitas sama dengan tower lainnya. Sementara apartemen Puri Mansion tower Crystal dan Amethyst semakin nyaman ditinggali dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi.

Keuntungan Tinggal di Apartemen Puri Mansion

Keuntungan Tinggal di Apartemen Puri Mansion bagi Keluarga Muda

Apartemen Puri Mansion cocok dijadikan tempat hunian bagi keluarga muda yang ingin mencari kenyaman dan ketenangan. Keuntungan tinggal di apartemen Puri Mansion diantaranya yaitu :

1. Fasilitas Lengkap

Apartemen Puri Mansion memiliki fasilitas lengkap. Sebut saja barbeque area, café, family mart, function room, taman, restoran, smart home, serta fasilitas olahraga lengkap seperti jogging track, basketball court, tennis court, gym center dan Olympic indoor swimming pool.

Semua fasilitas yang tersedia dilengkapi dengan keamanan tinggi seperti CCTV, access card, security sampai smart lock yang memberikan Anda perlindungan maksimal.

Jadi penghuni apartemen Puri Mansion tidak perlu mencari kebutuhan di luar apartemen. Semuanya sudah disediakan lengkap di apartemen.

2. Nilai Investasi Tinggi

Apartemen Puri Mansion memiliki nilai investasi tinggi melalui tipe kamar yang disediakan. Anda dapat membeli unit kamar dengan harga paling kecil sekitar 500 juta rupiah atau menyewakannya dengan harga sewa Apartemen Puri Mansion yang cukup bersaing. Jadi Anda tetap untung.

Peluang mendapatkan high capital gain pun terbuka lebar dengan modal yang lebih ekonomis. Cocok bagi Anda yang ingin berinvestasi di bidang properti.

3. Lokasi Strategis

Letak Apartemen Puri Mansion cukup strategis yaitu di Jl Masjid Nurul Iman no 18, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11750.

Lokasi ini dekat dengan fasilitas umum seperti akses tol yang hanya berjarak 9 menit dari apartemen. Lokasinya juga dikelilingi 3 mall, 4 rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi sampai pusat rekreasi.

Cara Gampang Sewa Apartemen Puri Mansion Harian Bulanan Tahunan di Travelio


Travelio merupakan platform penyedia sewa unit properti apartemen dengan beragam pilihan, fasilitas unit lengkap, bisa sewa harian bulanan maupun tahunan.

Unit di Travelio dikelola oleh tim profesional di bidang hospitality. Beberapa apartemen juga terintegrasi dengan pilhan transportasi public seperti Commuter Line, Bus Trans-Jakarta, MRT hingga LRT. Hal ini akan memudahkan Anda untuk bepergian meski tanpa kendaraan pribadi.

Bagi Anda yang termasuk keluarga muda, dapat memanfaatkan sewa apartemen Puri Mansion bulanan di travelio karena lebih mudah dan praktis. Travelio akan membantu Anda mendapatkan unit kamar yang Anda inginkan dan pelayanan terbaik lainnya.

Jika Anda pasangan muda yang belum punya anak, Anda dapat menyewa unit kamar dengan 1 bedroom. Namun jika Anda sudah memiliki anak, Anda dapat menyewa unit 2 bedroom atau 3 bedroom.

Tunggu apalagi. Cara gampang sewa apartemen Puri Mansion harian bulanan tahunan ya memang hanya di Travelio. Caranya mudah, praktis dan aman.

Posting Komentar untuk "Keuntungan Tinggal di Apartemen Puri Mansion bagi Keluarga Muda"