Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Mengapa iPhone XR Masih Layak Dibeli pada 2024

Kalau urusan gawai, Apple menjadi salah satu brand yang mampu memproduksi barang dengan kualitas terbaik. Tak heran jika hingga hari ini berbagai produk mereka masih diminati oleh banyak orang. Salah satunya adalah smartphone IP XR.

Saat pertama kali dirilis tahun 2018 lalu, iPhone XR berhasil menarik atensi masyarakat dengan menawarkan spesifikasi yang canggih. Memang Apple secara konsisten selalu membekali smartphone mereka dengan teknologi yang bisa diandalkan.

Berdasarkan review iPhone XR terbaru, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi yang anti lemot. Selain itu, daya jual lainnya yang membuat orang - orang berminat untuk meminangnya adalah karena kualitas kameranya yang sangat bagus.

Meskipun Apple membanderol harga iPhone XR dengan nilai yang tinggi, namun hal itu tidak mempengaruhi jumlah peminatnya di seluruh dunia. Terbukti di Indonesia, iPhone mampu bersaing sebagai salah satu smartphone dengan penjualan tertinggi.

Perlu diketahui bahwa Apple terus melakukan produksi iPhone generasi terbaru yang merupakan versi upgrade dari generasi sebelumnya. Tercatat akhir tahun 2023 lalu mereka baru saja merilis iPhone 15.

Adanya iPhone terbaru ini membuat banyak pihak yang mulai mempertanyakan mengenai apakah iPhone XR masih layak untuk dibeli di tahun 2024. Terutama bagi mereka yang baru pertama kali merasakan pengalaman menggunakan iPhone.

Bagi Anda yang masih ragu, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu mengenai alasan mengapa iPhone XR 2024 layak dibeli.

Alasan IP XR Layak Dibeli di Tahun 2024

Alasan IP XR Layak Dibeli di Tahun 2024

1. Harga yang Sangat Murah

Di tahun 2024, iPhone XR harga dan spesifikasi masih cukup layak untuk dimiliki. Untuk kebutuhan multitasking ponsel ini sudah sangat mencukupi. Chipset Bionic A12 yang ada didalamnya membuat ponsel ini tidak lemot.

Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan ponsel ini di harga yang relatif murah yakni di kisaran Rp 3 - 4 jutaan.

2. Kamera Bagus

Kamera menjadi salah satu kelebihan iPhone XR yang masih dipertimbangkan para peminatnya. Kamera miliki iPhone ini mampu menghasilkan gambar yang sangat baik dengan fitur canggih yang ada di dalamnya.

Bahkan Anda bisa merekam hingga 4K dengan 60 FPS yang notabenenya menjadi fitur yang diharapkan di smartphone generasi tahun ini.

3. Desain Unit yang Elegan

Tak usah diragukan lagi soal kecerdasan Apple dalam menciptakan desain unit pada iPhone. Terbukti pada iPhone XR, desain unitnya dibuat sangat solid dan terkesan kokoh menggunakan aluminium. Pada bagian backdoornya, Apple melapisinya dengan bahan kaca yang membuatnya terkesan lebih premium.

Meskipun layarnya bukan OLED dan tidak sebesar smartphone atau iPhone generasi terbaru, namun IP XR masih mampu menyajikan visualisasi yang baik dan tajam.

4. Baterai Awet

Alasan memilih iPhone XR sebagai perangkat sehari - hari di tahun 2024 adalah karena ketahanan baterainya. Meskipun kapasitasnya hanya didesain sebesar 2942 mAh, namun Apple membuatnya agar bisa digunakan sepanjang hari.

Menariknya, ponsel ini sudah didukung dengan fitur fast charging dan sistem pengecasan nirkabel.

5. Penyimpanan Internal yang Besar

Dari segi memori internal, Anda diberikan pilihan untuk memilih seri iPhone XR dengan kapasitas yang besar yakni 64GB, 128GB, dan 256GB. Dengan kapasitas yang besar, Anda bisa menyimpan ribuan jenis dokumen atau menginstal aplikasi lainnya.

Meskipun kini banyak model smartphone terbaru, Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan unit dengan harga iPhone XR yang murah. Anda juga bisa mengunjungi https://jagofon.com untuk mendapatkan smartphone yang diinginkan.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Mengapa iPhone XR Masih Layak Dibeli pada 2024"